Diberdayakan oleh Blogger.

Rangking ketampanan member Super Junior menurut staff SM Entertainment

Berikut adalah urutan ketampanan para member Super Junior menurut staff perempuan yang ada di SM Entertainment,,
berikut urutannya!!

1. Siwon-Dia terlalu ganteng. Jika kalian melihat bagian-bagian tubuhnya secara terpisah, masih terlihat tampan. Keren! Sepertinya tidak ada orang yang lebih tampan di layar lebar. Dia juga sangat sederhana.

2. Han Geng-sifatnya sangat baik. Ketika dia tersenyum terlihat gentle. Jika kalian melihat bagian-bagian tubuhnya terpisah, tetap akan terlihat tampan. dia merupakan figur yang sangat baik. Dia benar-benar pria asal Cina yang tampan

3. Kibum- Ia tampak seperti seorang pangeran yang dingin. Kadang dia tampak kejam. Meskipun ia adalah orang diam, tapi dia benar-benar orang baik.

4. Heechul- Dia adalah pria yang sulit-untuk-diprediksi.Dia sangat baik ketika kamu sudah mengenalnya. Jika kalian melihat bagian-bagian tubuhnya terpisah, dia sangat halus / anggun. Dia orang yang sangat emosional. Meskipun di TV dia sangat nakal, dia memang sering memperlakukan teman-temannya

5. Kangin-Dia adalah orang yang suka tersenyum. Ketika ia tersenyum, dia sangat keren. Dia sangat jantan tetapi pada saat yang sama dia bisa gentle/lembut. Dia sangat cute.

6. Sungmin-kesan pertama kalian terhadapnya adalah dia seperti anak kecil yang mencoba untuk menjadi lucu. Dia terlihat jauh lebih tampan sekarang. Kulitnya sangat baik. Suaranya so sweet.

7. Leeteuk-Dia sangat tampan. lesung pipi nya membuat dia sangat lucu. Sebagai leader, dia seseorang yang akan melakukan yang terbaik, dan merupakan orang yang sangat berhati-hati dengan para memberyang lain. Dia memperlakukan sesama anggota sangat baik, meskipun kadang-kadang di TV dia akan bilang dia berarti bagi mereka, dia memelihara para member seperti keluarganya

8. Donghae-Meskipun beberapa orang berpikir dia tidak terlihat tampan, ia masih keren dengan caranya sendiri. Perasaannya sangat baik. Tiap gerakan kecil yang ia buat akan terlihat sangat istimewa. Ia dancer yang luar biasa. Meskipun ia tampak seolah-olah dia sangat ganas, dia sebenarnya sangat kekanak-kanakan dan lucu. Ketika ia tersenyum dia bisa mempesona kalian sehingga sepertinya kalian akan pingsan. Kadang-kadang, ketika kalian melihatnya lebih dekat, saat dia tersenyum, matanya kadang-kadang sedih, mungkin karena ayahnya meninggal. Matanya bisa bicara, dan akan menampilkan emosi yang sejati, apakah ia mengatakan sedang senang atau tidak. Ketika dia bilang dia bahagia, dari matanya kalian akan tahu apakah dia benar-benar senang atau tidak.

9. Yesung-Dia orang yang sangat sangat sangat cute. Sulit mendeskripsi dia “tampan”. Tidak peduli bagaimana kalian melihatnya, dia masih sangat cute. Dia akan menjadi orang yang terlihat lebih baik saat di TV. Saat bernyanyi dia benar-benar menarik.

10. Kyuhyun-Dia tampak tua, meskipun dia anggota termuda. Dia sangat gagah dan memiliki aura “pria”. Dia sangat pemalu, orang yang bergantung pada mood. Ketika ia bergabung dengan Super Junior, ia harus berlatih keras saat menari.

11. Eunhyuk-Bagaimana dia menjadi nomor 11? Dia sangat cerdas, lugas, dan lucu. Dia suka tersenyum. Saat ia menari ia terlalu tampan!

12. Ryeowook- Kulitnya sangat baik. Meskipun dia agak pendek, dia sangat sederhana dan lucu. Dia sangat lucu dan yang paling baik hati. Dia sangat polos dan suka memasak untuk member yang lain

13. Shindong-Meskipun dia tidak terlalu tampan, tapi dia selalu akan menjadi nomor 1 di kelucuan nya. Dia sangat cute dan sangat terbuka terhadap orang disekitarnya

cr: http://tieba.baidu.com/f?kz=856560795
Translated by elf101586 @ sapphirepearls.com
take out with full credits!

ind trans:elalolipop@asianfansclub



A/N: suami gue peringkat 6!!!xDD



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar


  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital