Diberdayakan oleh Blogger.

Fact KangTeuk Couple ^^


1. KangTeuk adalah pairing paling populer di Super Junior. Posisi Kangin di sini adalah sebagai Appa, sedangkan Leeteuk yang wajahnya cantik dan kelakuannya lembut ini posisinya sebagai Oemma nya anak-anak SuJu.
2. LEETEUK dan KANGIN sangat akrab sejak masa pelatihan. Sebelum debut keduanya kerap kali keluyuran berdua. dari tengah malam hingga subuh dan mereka akan naik bus paling pagi untuk kembali ke asrama.. 

3. Mereka ini kadang romantis kadang gak. Yang paling sering jadi perusak itu.. siapa lagi kalo bukan Kangin si member yang paling cowok banget di antara member SuJu lainnya. Dia paling demen nyiksa “istrinya”, Leeteuk.
(saem: busett,, kekersan dlam rumah tangga tuhh appaa)
4. Kalo Leeteuk lagi diem, bisanya Kangin suka tiba-tiba nendang bokongnya. Dan Kangin juga sering banget mempermalukan Leeteuk di depan publik dengan membocorkan aibnya Leeteuk lewat mulut embernya Kangin.

5. Kangin yang suka minum2 kadang keluar sampai tengah malam dan kehabisan uang. Supaya bisa pulang, Kangin pernah nelpon Teukie dan minta dijemput dan Idol Leader No.1 ini pun langsung cabut buat ngejemput Kangin. Romantisss^^

6. Pernah suatu ketika, Super Junior menghabiskan waktu bersama di restoran dalam sebuah perayaan. Saat acara usai, fans yg menunggu di luar menyadari sesuatu yg aneh pd Leeteuk, rupanya jaket yang dikenakan Leeteuk sama persis dengan yang dikenakan Kangin sebelum pergi^^
7. Kebiasaan anak2 SuJu kalo habis makan langsung kabur tanpa merapikan meja dan membiarkan piring
kotor menumpuk ditempat cucian. Kalo sudah begitu, Leeteuk-lah yg membereskan semuanya. Kangin yg melihat itu langsung ikut membantu Leeteuk merapikan.

8. Waktu Leeteuk mengalami kecelakaan tahun 2007, Kangin-lah yg sering menjenguk Leeteuk. Keadaannya yg tidak memungkinkan untuk berjalan diharuskan menggunakan kursi roda. Kangin jg membantu mendorong kursi roda dan mengajak Leeteuk berkeliling rumah sakit.
9. Setelah Leeteuk dinyatakan pulih dan diijinkan kembali melakukan aktifitasnya, managernya bersama Kangin menjemput Leeteuk untuk siaran SUKIRA. Saat tiba Kangin langsung melompat turun dari mobil, berlari ke arah Leeteuk dan memeluknya dengan erat.

10. Walaupun mereka berdua dipasangkan sebagai pasangan di Super Junior, bukan berarti KangTeuk harus bersikap manis dan lembut. Buktinya, Kanginlah yang sering menyiksa Leeteuk. Tau sendiri kan sikap Leeteuk gimana, cuek abis kalo dikerjain atau disiksa. Malah tidak permasalahkan sedikitpun.

11. Pada suatu siaran radio, kangin mengatakan: “Hahahaha…aku pergi berkencan dengan Teukie-hyung. Hanya kami berdua, dan kami pergi ke MyongDong. Kami belum pernah pergi berkencan selama itu sebelumnya. Benar-benar hari yang menyenangkan.

12. Kangin rupanya tak hanya akrab dengan Leeteuk sebatas sahabat.Persahabatan mereka rupanya turut menyambung tali silahturahmi antar keluarga, terutama dengan sang ibu. Saking eratnya, Kangin memanggil ibunda Leeteuk “mama mertua”, sedangkan sang Bunda memanggil Kangin sebagai “menantu-ku.
13. Valentineday 2007, acara radio show. Kangin iseng menelopon Yesung yang saat itu kebetulan berada di dorm.
Kangin : “Hyung, ada siapa saja disitu?”
Yesung : “Hanya aku sendiri di dorm.”
Kangin : “Dimana Teukie-hyung?”
*Kangin terus menerus bertanya pada Yesung tentang Leeteuk tp rupany Yesung sedikit kesal*
Yesung : “SUDAH KUBILANG, AKU TIDAK TAHU!” *langsung menutup teleponnya* LOL
14. suatu hari ketika member2 suju ingin pergi nnton film bersama. tiba2 Leeteuk merasa kurang sehat. kemudian Kangin membawa nya (teukie) ke tempat yg lain, hanya mereka berdua..
*omooo,, segitu khawatirx kah kangin appa* hahhah

15. ketika ada suatu fansmeeting,, Leeteuk memegang tangan kangin dan bilang ” Kami adalah KangTeuk, KangTeuk” Teukie mengatakanx berulang2,, dan kangin juga berkata sm Teukie ” ya, KangTeuk” ^o^

16. Kangin pernah suatu kali berkata ke Leeteuk ” Hyung,, aku akan melindunginmu dengan sisa hidupku”








cr: fact from random google searching

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar


  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital