Diberdayakan oleh Blogger.

Fact B2ST/BEAST


  1. B2ST dibentuk pada 16 Oktober 2009.
  2. Golongan darah member B2ST : Doojoon (A); Hyunseung (B); Junhyung (O); Yoseob (B); Kikwang (A); Dongwoon (A).
  3. Dongwoon memulai kehidupan trainee-nya pada tahun 2004 ketika dia berumur 13 tahun
  4. Aku hampir saja menyerah, tapi aku mengembalikan lagi fokus untuk debutku ketika aku melihat hyungs-ku yang pernah menjadi trainee untuk 2AM/PM” – Dongwoon
  5. Dia orang yang baik dan menyenangkan. Dia terkenal karena penampilannya.” – Kikwang tentang Dongwoon
  6. Menjadi maknae di grup, Dongwoon merasa bahwa dia belum banyak melakukan aegyo.
  7. Ini mengecewakan karena aku bukanlah orang yang cute. Aku selalu ingin seperti maknae-maknae yang lainnya.” – Dongwoon.
  8. Dongwoon dan Yoseob memakan snack tengah malam mereka ketika member yang lainnya bermain game. “Kami tidak tahu aturan mainnya…” – Dongwoon
  9. Cewek idaman Dongwoon adalah seseorang yang benar-benar cute. “Aku suka imut yang alami. Aegyo nggak begitu menarik untukku.”
  10. Siapapun yang akan menikah dengan Dongwoon akan benar-benar hidup bahagia.” – Junhyung. “Mengapa?!?!” – Dongwoon terkejut.
  11. Cara kerja Hyunseung: “Bekerjalah dengan kemampuan terbaikmu, istirahatkan (untuk waktu yang lama) untuk kemampuan terbaikmu.”
  12. Member yang bertanya tentang cara kerja Hyunseung kemudian tertawa. “Keinginan Hyunseung, nggak bercanda, mengistirahatkan kemampuan terbaiknya.”
  13. ” Doojoon hyung yang kau lihat di video latihan kami… adalah sisi lain dari Doojoon.” – Junhyung
  14. Semua member setuju kalau Doojoon bisa menjadi ‘sedikit mengerikan’ ketika dia memasang wajah seriusnya. “Ketika dia serius, itulah artinya.”
  15. Yoseob mengungkapkan bahwa Kikwang akan melakukan apa pun agar fans-nya senang. “Janjinya benar-benar daebak.”
  16. Dongwoon mengartikan musik sebagai sebuah bahasa dan budaya.
  17. Kikwang memikirkan musik disetiap kejadian hidupnya. Udara, makanan, air. “Kau tak akan dapat hidup tanpanya.”
  18. Bagi Yoseob, music membagikan segala sesuatu dari hati.
  19. Ini adalah kenyamanan terbesar di hati kami.” Bagi Doojoon, music adalah penenang di hari-hari yang kacau.
  20. Hyunseung berpikir bahwa music memakan waktu. “Ini adalah sesuatu yang kau perlukan seumur hidupmu untuk melengkapinya.”
  21. Kau tak bisa hidup tanpa musik.” – Junhyung.
  22. Keputusan terbaik yang pernah mereka buat adalah sewaktu mereka memutuskan untuk bersatu menjadi B2ST
  23. Walaupun ini tumbuh dari talenta kami, kerja keras atau persahabatan – Menjadi saudara membuatku bahagia.” – Hyunseung
  24. Sekali saudara, tetap saudara.” – Yoseob. “Itu sebenarnya yang akan kukatakan.” – Hyunseung. Junhyung tertawa mendengarnya.
  25. B2ST ingin bekerja, jika mempunyai kesempatan, bersama Kayne West.
  26. DooJoon adalah member yang paling sering berinteraksi dengan B2UTY secara online.
  27. Yoseob adalah member yang paling cute.
  28. Lee Ki Kwang adalah member yang paling malas bangun kalau sudah ditempat tidur.
  29. Anggota B2ST dikirimi ayam setiap dua minggu oleh salah satu fan. [HOT Magazine]
  30. Semua member B2ST mengalami homesick saat tur. [HOT Magazine]
  31. Yoseob pernah terjatuh pada kompetisi lari halang rintang di acara ‘Idol Star  Athletics and Swimming Championships’.
  32. DooJoon pernah mencium Ga-In Brown Eyed Girls pada sitcom yang dimainkannya, All My Love.
  33. Mencium Ga-In?. Tentu saja aku merasa senang melakukannya. Karena dia juga wanita.”—DooJoon
  34. Ingatlah hanya kami.”—KiKwang
  35. Yoseob pernah dijuluki sebagai ‘Si Lidah Tajam’.
  36. Yoseob tidak bisa mencubit pipi Jinwoon 2AM karena dia kurang tinggi untuk meraih pipi Jinwoon.
  37. Kikwang terkenal sebagai ‘anak nakal’-nya B2ST. Dan begitu member lain mengatakan kepada Kikwang tentang hal itu, dia akan segera berkata, “Oh, benarkah?.” [HOT Magazine]
  38. Tipe cewek Yoseob: cewek imut, mempunyai rambut hitam lurus yang panjang.
  39. DooJoon mengungkapkan identitas Dongwoon sebagai seorang maknae yang sebenarnya. “Ketika kami berada di rumah, dia akan datang padaku dengan gaya aegyo-nya dan berkata, ‘Hyuung~~’.”
  40. Hyunseung tahu sejak pertama kali bertemu DooJoon, bahwa DooJoon adalah leader yang meyakinkan.
  41. Fans tidak memanggilku dengan ‘tampan’. Aku mengira-ngira darimana mereka mendapatkan sisi kecantikannya. B2UTYs, aku bukan perempuan…(tertawa dengan malu-malu).”—Hyunseung
  42. Hyunseung ingin tampil bersama Big Bang. (Hyunseung adalah mantan trainee Big Bang, sebelum bergabung dengan B2ST)
  43. Junhyung mengatakan bahwa anak-anak B2ST dan manajer mereka tidak bersih-bersih setelah mereka makan.
  44. “…Mereka hanya meninggalkan itu, dan ketika lalat-lalat berdatangan, mereka samasekali tidak berusaha menangkapnya.”—Junhyung
  45. Junhyung biasanya membersihkan ruang tamu. Dia bersih-bersih tanpa berkata kepada member yang lain, dan kemudian dia akan menyalahkan mereka karena tidak membantunya.
  46. Kita tidak tahu kalau kau yang bersih-bersih. Setelah membersihkannya, kamu menggerutu. Jadi, dari itulah kita mengetahui kalau kamu baru saja bersih-bersih. Hehe.”—Doojoon
  47. Junhyung selalu kritis dalam urusan kamar mandi. “Ini adalah tempat yang higienis, jadi harus terjaga kebersihannya.”
  48. Setiap member mempunyai sikat gigi dengan warna yang berbeda-beda dan Junhyung sangat suka merubah posisinya sesuai urutan warna pelangi.
  49. Junhyung selalu memastikan bahwa ada cukup shampoo untuk dipakai selama seminggu dan memastikan mereka tidak mencuri krim cukurnya.
  50. Junhyung adalah member kedua yang paling malas bangun tidur setelah Kikwang.
  51. Doojoon menyuruh Junhyung berlari mengelilingi rumah dan kemudian membisikkan “Aku adalah Joker” kepada semua member sambil memandangi mereka secara tajam *seperti Joker* satu persatu.
  52. Junhyung sangat senang apabila ada ruang yang cukup untuk mereka makan bersama, saling berinteraksi dan berkomunikasi satu sama lain.
  53. Semua hyungs mengenal satu sama lain sebagai teman. Tapi mereka tidak bisa melihat perbedaan dua tahun antara kami.” – Dongwoon
  54. Member yang mudah dibohongi adalah Kikwang. Yoseob pernah mengungkapkan hal ini di sebuah acara.
  55. “So Beast!” adalah arti dari “How awesome” yang dibuat oleh koreografer mereka.
  56. Orangtua Yoseob mempunyai sebuah restoran, dan fans sering mengunjungi restorannya.
  57. Game favorit member B2ST adalah Winning Eleven. Karena hanya ini game yang mereka punya di dorm mereka.
  58. Ketika ada masalah, leader Doojoon akan mengumpulkan seluruh anggota dan membicarakannya perlahan.
  59. Doojoon adalah ‘ayah’, sedangkan Junhyung adalah ‘ibu’.Yoseob juga mengaku bahwa ia adalah ‘anak lelaki’ diantara member B2ST.
  60. Setiap hari, Dongwoon akan mengurutkan serat-surat dari fans dan memberikannya kepada setiap member agar mereka membacanya.
  61. Hyunseung suka memadukan pakaian antara classic style dengan sporty syle.
  62. Anggota B2ST menganggap Kikwang tidak perlu berbicara diatas panggung. “Cukup dengan membuka pakaianmu saja.” Kata mereka.
  63. Yoseob akan merasa kenyang setelah memakan semangkuk nasi, ramyon, dan 7 potong sosis.
  64. Kikwang dan Dongwoon adalah member yang sudah saling mengenal sejak lama. Sejak mereka masih menjadi trainee di JYPE.
  65. Yoseob terkenal sebagai ‘Church oppa’.
  66. Ayah Dongwoon, Son Illak, adalah seorang professor pada jurusan international manners for hotel administration di Cheongju University.
  67. Doojoon mengalahkan Dongwoon dalam rekor ‘merobek celana’ ketika syuting MV. Dongwoon sudah mengalaminya sebanyak 6 kali, kemudian Doojoon 9 kali. Tetapi, kalau dihitung dengan MV ‘Mystery’, berarti Dongwoon sudah merobek celananya sebanyak 7 kali.
  68. Doojoon tidak mempercayai tentang prinsip menyerah setelah gagal.
  69. Junhyung mengaku bahwa ia ingin bertemu dengan G-Dragon. (Junhyung juga mantan trainee Big Bang, sebelum bergabung di B2ST)
  70. Percaya atau tidak, ‘Genghis Khan’ adalah nama yang mereka inginkan sebelum akhirnya memutuskan menggunakan BEAST/B2ST. Selain Genghis Khan, ada ‘6 icons=6con’, 300, K6, nama-nama yang masuk dalam daftar pertimbangan mereka.
  71. Junhyung dan Hyunseung adalah member yang paling stylish dan fashionista. Karena ketertarikan dan kecintaan mereka terhadap fashion sangat besar.
  72. Fans Korea memberi nama untuk Hyunseung ‘The Eye Prince’ karena perasaannya tidak dapat diprediksi. Juga karena dia selalu berkomunikasi melalui matanya yang berkilau.
  73. Kikwang menunda janji untuk mentraktir Doojoon membeli patbingsoo karena ia kalah taruhan di sebuah permainan. Tetapi akhirnya dia membelinya untuk semua member, bukan hanya Doojoon.
  74. Tidak ada ‘Hyungs’ di B2ST karena semua member diperlakukan sama.
  75. Junhyung memarahi Dongwoon dengan alasan karena bagiannya dalam sebuah scene terpotong.
  76. Seorang penggemar memberikan sepotong roti kepada Doojoon dan meminta kepadanya untuk memberikan roti itu kepada Yoseob. Doojoon berkata, “Yoseob nggak makan roti.” Lalu dia melahap roti itu… LOL.
  77. Ketika Yoseob hampir terjatuh di atas panggung, dia berpegangan pada celananya DooJoon, membuat celana itu melorot dan memperlihatkan celana dalam yang DooJoon pakai. Member yang lainnya tertawa terbahak-bahak dibelakang panggung. Yoseob segera melarikan diri, tetapi DooJoon yang marah berhasil menangkapnya dan menendang pantat Yoseob dengan lututnya.
  78. Seorang fan perempuan yang tinggi menghadiri acara fansign B2ST dan memberi tahu Kikwang: “Kikwangie, tingginya noona adalah 1** cm!” Kikwang: “Wow, itu sangat tinggi! Tolong berikan sebagian untuk Yoseob!”
  79. B2ST memakai album AJ sebagai alat untuk bermain tennis meja.
  80. Selama musim panas, Yoseob membawa sebuah penghangat kaki dan berbohong pada Kikwang: “Direktur ingin kamu memakai ini didalam sepatumu.” Walaupun Kikwang hampir mati karena panasnya cuaca pada musim panas, dia masih memakai itu di dalam sepatunya…
  81. Ketika B2ST merenovasi dormnya, Doojoon menelepon ibunya dan memberitahukanya, “Ruang tamu di dorm sangat besar, bahkan aku bisa bermain bola didalamnya.” Itu bohong sebenarnya… Ruang tamunya tidak sebesar itu…
  82. Dongwoon bersahabat baik dengan Mir MBLAQ, Key SHINee, dan anggota 91-lines lainnya.
  83. Julukan “small-head terminator” didapat Yoseob karena kepalanya yang kecil.
  84. Doojoon sebenarnya hampir menjadi pemain bola sebelum memutuskan untuk bergabung dengan B2ST.
  85. Kikwang mempunyai seorang adik laki-laki.
  86. Yoseob merasa sangat marah setelah bertengkar dengan kakak perempuannya. Dia memasukkan pasir kedalam sepatu milik kakaknya dan berteriak di depan kakaknya: “Ibu! Sepertinya kakak akan bolos sekolah dan pergi bermain~.
  87. DooJoon sebenarnya sangat ingin membuatkan semangkuk bubur ayam ketika Dongwoon sedang demam. Tetapi, akhirnya dia memesan ayam goreng karena dia tidak tahu bagaimana cara membuat bubur ayam.
  88. Kikwang sangat suka menari dan berolahraga.
  89. Kikwang pergi ke Amerika pada Mei 2010, untuk menghadiri acara Korean Music Festival.
  90. Semua member B2ST diberi pertanyaan yang sama : Kapankah kalian merasa paling seksi? Hyunseung: “Aku mendapatkan diriku yang paling seksi ketika berkeringat setelah selesai berlatih menari.”
  91. Kikwang: “Setelah berlatih, ketika sedang mandi, aku tahu saat itu aku sangat seksi.”
  92. Yoseob: “Aku nggak pernah menjadi seksi, kalau kau tahu bagaimana caranya agar menjadi seksi, beritahu aku.”
  93. Junhyung: “Setelah berlatih sangat keras aku akan berkeringat sangat banyak, dan aku akan bernafas dengan berat.”
  94. DooJoon: “Aku mendapati diriku seksi ketika serius melakukan pekerjaan.”
  95. Dongwoon: “Aku masih kecil, jadi aku tak tahu jika aku seksi, tetapi banyak orang berkata bahwa ketika aku sedang minum, aku seksi.”
  96. Kikwang memutuskan untuk bergabung ke sebuah grup karena ia merasa kesulitan dan kesepian jika harus bersolo karir.
  97. Hyunseung adalah orang yang perfeksionis.
  98. Ketika SD, orangtua Yoseob dipanggil ke sekolah karena Yoseob menyebarkan fakta bahwa gurunya memakai wig.
  99. Yoseob selalu terkesima ketika Kikwang memperlihatkan otot lengannya. Kikwang lalu menyuruhnya untuk mencoba bergelantungan di lengannya, tetapi Yoseob langsung terjatuh sebelum hitungan ketiga.
  100. Kami menghabiskan banyak waktu bersama-sama karena kami harus terus berlatih dan bekerjasama. Kami adalah sahabat terbaik yang pernah ada!.”—B2ST


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar


  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital