Diberdayakan oleh Blogger.

Jerit Hatiku

Pedih…
Kecewa…
Sakit…
Rapuh…
Pernahkah terlintas perasaan itu di benakmu?
Bagaimana dengan C-I-N-T-A?
Pernahkah?
TIDAK…
Mungkin, 1 kata itulah yang akan dimuntahkan oleh mulutmu
Lalu, di manakah hati nuranimu?
Kau tak tahu
Kau tak pernah merasakan
Dan mungkin, kau takkan pernah merasakan
Luka yang bertengger dengan indahnya di hatiku
Cinta kasih tulus yang menguap bagai air
Di dalam dasar jiwaku
Aku sadar, aku adalah wanita
Tapi…
Itu bukanlah alasan yang logis bukan?
Memang, wanita selalu di anggap lemah
Dan mungkin aku memang wanita lemah
Lemah karena cintamu yang tak kunjung datang
Untuk menjemputku
Hanya satu hal yang aku mohon padamu
Bukalah hatimu untukku walau hanya setitik
Tak apa, asalkan aku ada dalam hatimu
Itu sudah cukup


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar


  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital