Diberdayakan oleh Blogger.

Forbidden Love--Prolog [a ShikaIno Fic]


Naruto©Masashi Kishimoto

Forbidden Love©Kitsune Diaz isHizuka

Rated: T


Genre: Fantasy/Friendship

Pairing: ShikaIno And the other pairing

Warning: AU, Abal, Gaje. Typo(s). Don’t Like Don’t Read
.
.
.
.
.
Ia hanya seekor kupu-kupu biasa…
Hidup bahagia bersama teman-temannya…

“Ahaha… madu di sini sangatlah manis.”

“Ya, lain  waktu kita akan singgah kesini lagi.”

Hingga ia bertemu sesosok manusia yang memikat hatinya…

“Hoam... Mendokusai.”

“Kau benar-benar pemalas. Kenapa tuhan menciptakan manusia sepertimu, sih?”

“Takdir.”

Tapi…
Ternyata takdir senang mempermainkannya…

“Aku ingin menjadi manusia. Apakah aku bisa?”

“Kau gila! Manusia itu sangatlah kejam!”

“Aku ingin menemui seseorang.”

Ia terikat hubungan terlarang dengan manusia..

“Tapi… A-aku seekor kupu-kupu.”

“Tak peduli kau kupu-kupu... Aku tetap mencintaimu.”

Takdirpun kembali mempermainkannya…

“Dasar anak tak tahu di untung! Kau telah melanggar takdirmu!”

“A-aku… Tapi, aku benar-benar mencintainya.”

“Grrr... Kau…”

Tetapi…
Sahabat memang selalu ada saat di butuhkan…

“Aku akan membantumu mancari cara agar kau bisa berubah menjadi manusia.”

“A-aku…”

“Tenanglah… Aku akan berubah menjadi manusia juga.”

“Arigatou.”

Tuhan memang takkan memberi cobaan yang di luar batas kemampuan umatnya…
Uluran seorang malaikat, telah membantu mereka…
Keluar dari lubang kesulitan...

“Kalian berdua yakin ingin menjadi manusia?”

“Ya. Tekad kami sudah bulat. Bagaimana caranya, obaasan?”

“Potonglah sayap kalian!”

Bebas…
Dan…
Kehidupan baru telah di mulai…

“Kau benar-benar mencintaiku? Hingga kau rela meninggalkan kehidupanmu yang berbeda denganku itu? Arigatou.”

“Aku benar-benar mencintaimu.”

“Apa tak apa-apa, mereka…”

“Tak apa. Sudah saatnya mereka bahagia.”

~ To Be Continued ~
.
.
.
.
.
A/N: Apakah fict ini pantas untuk di lanjutkan?


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar


  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital