Diberdayakan oleh Blogger.

Tragedi Gitar Farras dan Kisah seru Kerja Kelompok :D

Oke, aku mau cerita tentang kejadian lucu waktu aku kerja kelompok.

Hari ini, Minggu, 23 Oktober 2011, sekitar jam 13.00, aku kerja kelompok musikalisasi puisi bareng Nurul, Selvi, Deviana, Farras, n Dhea. kerja kelompoknya itu di rumahku. well, karena pada belum tau dimana letak rumahku, aku suruh mereka nunggu di depan balai desa. Aku sama Selvi nyusul mereka, dan ternyata mereka udah nyampe duluan. Sebelumnya, Farras nyuruh aku bawa gitarnya.

Nah, aku n Selvi jadi penunjuk Jalan. di belakang aku, ada Farras yang boncengan ma Deviana, sama Dhea yang boncengan ma Nurul. karena jalanan yang deket rumah akunya di bongkar, jadi aku lewat jalan dalem aja deh. kebetulan, jalanannya ada yang nanjak sambil belok gitu. jadi pada suruh turun dulu deh. ya udah aku turun dulu. waktu mau turun, aku lupa kalo aku megang gitar. ya alhasil, gitar Farras yang aku pegang kena jidatnya Selvi. Hahaha... Sorry selvi. :D

kejadian tadi bikin kita ketawa-ketawa terus. akhirnya kita lanjut jalan lagi. pas aku lewat depan rumah tetangga, aku lupa lagi, kalo ada tali jemuran di jalan yang kita lewatin. Hasilnya: gitar Farras nyangkut di tali itu, muter-muter dan akhirnya jatoh dengan gak elitnya. aku langsung gimana gitu. malu lah di liatin tetangga. =w=

Oke, akhirnya nyampe juga di rumah aku. walau udah nyampe di rumah, tetep aja gak bisa berhenti ketawa. pas udah berhenti ketawa, kita langsung aja latihan, walau cuma pake 1 gitar sih.

waktu latihan itu, so pasti dong di temenin sama minuman and camilan. minumannya itu air putih, es teh manis, sama es air degan. kalo makanannya ada lumpia, pisang bakar yang di tabur keju, sama hot plate mie. Semua makanan dan minuman itu habis gak bersisa. Yang paling banyak ngabisin? siapa lagi kalo bukan Farras and Dhea. Hahahaha... xDD

kita udah selesai latihan, rencananya mau main ke rumah mansur. soalnya deviana kangen sama idungnya mansur. ya, kita sms mansur dulu, soalnya kita pada gak tau rumahnya. eh, ternyata mansurnya lagi gak ada di rumah. dia lagi di karawang nyari ikan, sekalian jalan-jalan. sambil cuci mata katanya. :P

ya, gak kerasa udah sore. waktunya pulang. habis pamitan ma mamahku, Dhea cs pada pulang. dan berakhirlah cerita hari ini. :)


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar


  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital