Diberdayakan oleh Blogger.

Surat dari Kibum untuk Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun

Untuk Sungmin :

Sungmin hyung adalah orang yang selalu membuat kelucuan di Super Junior. “Aku memiliki enam hyung dan enam dongsaeng,” Sungmin hyung selalu mengucapkan hal tersebut di depan kami dengan senyumnya yang lebar. Sungmin hyung selalu dianggap sebagai kelinci lucunya Super Junior. tapi apakah mereka pernah melihat kau berlatih seni bela diri? Sebenarnya, kau pria yang tangguh. Keras kepala, dan tidak bersedia meneteskan air mata. Saat Super Junior memenangkan award besar di akhir tahun. Sungmin hyung melihat semuanya berkumpul, menangis dan saling menenangkan dan juga tersenyum. Tapi, Sungmin hyung berusaha untuk tidak menangis demi bisa menopang anggota Super Junior yang lain. Di belakang panggung, Sungmin hyung duduk sambil menunduk. Dan aku tahu pada saat itu Sungmin hyung sedang menangis. Karena Sungmin hyung ada di Super Junior, aku jadi tidak pernah mengkhawatirkan apapun selama berada di sana.

Untuk Eunhyuk :

Eunhyuk hyung. Hei, Lee Hyukjae! Apakah kau menangis lagi? Kau begitu bodoh, cengeng. Yeah, jika kau tidak bodoh, mengapa kau rela menyerahkan begitu banyak kesempatan besar hanya untuk bersama teman-teman baikmu? Jika kau tidak bodoh, maka mengapa kau menyelinap keluar untuk bertemu dengan para fans untuk menghibur dia tanpa dia tahu? Jika kau tidak bodoh, maka kau tidak akan pura-pura cool dan halus tapi diam-diam menangis selama satu bulan. Dalam SuJu, kau adalah penari utama. Posisi ini, tidak ada yang bisa mengambilnya darimu. Oh, benar, Kau juga bisa menulis lagu dan lirik. Hei, Lee Hyukjae, saat aku kembali, aku ingin kau membagi setangah rap untukku. Dan seorang laki-laki benar-benar kehilangan banyak muka ketika mereka menangis, oke? Ingat, kau harus menungguku!

Untuk Donghae :

Donghae, Lee Donghae ku. Aku tidak akan memanggilmu hyung, karena aku merasa akulah hyung-mu, hyung yang seharusnya melindungimu. Lee Donghae ku  memiliki sepasang mata yang tak terlupakan, senyumnya begitu murni dan polos, dapat membuat hati yang dingin cair dalam sekejap. Aku masih ingat ketika pertama kali datang ke Korea, lingkungan benar-benar asing. Saat itu kau yang pertama kali memegang tanganku, kaulah yang memelukku ketika aku benar-benar takut. Mari kita menjadi saudara selamanya, oke? Lee Donghae adalah teman terbaik Kim Kibum, dan aku akan menjadi hyung-mu. Ketika ayahnya meninggal dunia, dampak yang terjadi kepadanya tidak akan pernah bisa kulupakan. Ttapi saat itu aku tidak bisa menghabiskan terlalu banyak waktu menghiburmu, karena aku harus tetap bekerja. Aku tidak boleh membiarkan orang lain memandang rendah kita, kan? Lee Donghae adalah orang paling baik hati, Eeteuk hyung mengatakan bahwa kami berdua adalah dua anak yang paling ia percaya. Bila kau berada di China dan merindukan rumah, ikuti saja Hankyung hyung, aku yakin kau bisa melakukannya.

Untuk Siwon :

Siwon hyung, aku akhirnya menemukanmu. Choi Siwon, apakah kau benar-benar malaikat? Atau apakah kau dibesarkan di lingkungan yang memungkinkanmu untuk tidak dapat melihat kejahatan dunia? Saat aku melihat kamu, aku sering merasa malu pada diri sendiri. Aku masih ingat dulu dia sering berada di dekatku yang bersembunyi di sudut ruangan karena ingin menjadi temanku. Saat itu wajahnya sangat tulus, aku merasa bahwa di dunia ini memang ada malaikat. Saat aku lelah, aku selalu bertumpu kepadanya. Bagiku, Siwon hyung adalah hyung yang sangat berharga . Aku, orang yang datang dari latar belakang dan lingkungan yang berbeda, mampu menjadi temanmu. Mungkin saat aku lelah yang harus saya lakukan adalah meminta pendapat Kangin hyung, merengek dan bertindak lucu dan bilang aku lelah, dan tidak tetap keluar sendirian. Aku pikir Siwon hyung, Kau akan membantuku, kan? Sudah diputuskan, aku ingin bergantung padamu, karena bahumu yang paling dapat diandalkan. Jangan pergi, oke?

Untuk Ryeowook :

Ryeowook-ah, hyung yang hanya lebih tua beberapa hari, namun selalu menyebut dirinya magnae. Bagiku kau magnae 100%, seorang dongseng yang selalu perlu dijaga dan dihargai. Dia memiliki suara yang sangat indah setelah Yesung hyung. Hanya dalam waktu beberapa minggu dari orang yang chubby dan lucu, dia berubah menjadi dirinya yang sekarang ini. Berapa banyak yang kau menderita? Ryeowook-ah, tanpa aku di sisimu, apakah sulit untuk membiasakan diri? Jangan khawatir dan jangan menangis, aku masih menunggumu untuk menyanyi dan memainkan piano untukku lagi. Kim Ryeowook adalah yang terbaik, eternal magnae SuJu selamanya, kita harus menjadi dongsaeng yang akan membuat para hyung bangga, kan?

Untuk Kyuhyun :

Kyuhyun…. Cho Kyuhyun….aku rasa kau adalah orang yang paling sering membuat semua hyung sakit kepala. Seorang anak jahat keras kepala yang selalu berlindung dengan status magnae. Dia selalu menjahili semua hyung di Super Junior termasuk aku. Tapi, aku selalu tidak bisa marah kepadanya setiap dia menunjukkan senyumnya ketika rencananya untuk menjahili kami berhasil. Sebagai seseorang yang terakhir masuk ke dalam Super Junior, dia mendapatkan banyak kesusahan. Apakah kau masih ingat, ketika fans memberimu hadiah pertama kalinya, kau merasa tidak percaya. Dan ketika kau bernyanyi di atas panggung, kau membuat semua orang bangga. Saat itu sepertinya kau memang dilahirkan untuk di SuJu. Setelah melalui pelatihan yang seperti neraka itu, kau akhirnya jadi dewasa. Saat dia kembali dari rumah sakit setelah kecelakaan itu, dia sengaja mengabaikan semua hyungnya dan langsung pergi ke tempat tidurnya. Dia benar-benar anak yang jahat. Saat kau memaksa tubuh  yang masih dalam masa penyembuhan itu untuk menyempurnakan panggung Super Junior, aku benar-benar khawatir. Hari ini, kau berdiri di panggung memanggilku, seperti dulu kami memanggilmu. Karena itu, hyung akan segera kembali. Dan kau GameKyu, saat aku kembali aku pasti bisa mengalahkannya dalam bermain Star Craft!

cre : noychandraxboss

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar


  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital